4 Cara Menang Bermain Poker Online

4 Cara Menang Bermain Poker Online


Poker Online - Poker adalah permainan pemain vs pemain yang mempunyai banyak trik trik ampuh yang dimiliki setiap pemain. Dan permainan poker juga bukan hanya meningkatkan skill saja tapi juga tingkat hoki harus tinggi.

Dibawah ini kami akan menjelaskan sedikit 4 cara menang bermain poker online, adalah sebagai berikut:

Mengkombinasikan Kartu

Kenapa harus menguasai cara ini? Ini termasuk dibilang poin penting dalam permainan poker. Dalam permainan poker, setiap pemain harus fasih dan bisa cara mengkombinasikan 2 kartu yang kita pegang dan 3 dari 5 kartu yang ada dimeja yang dikeluarkan oleh banker. Kombinasinya juga berbeda-beda nama nya dan berbeda juga urutannya. Urutan nya yaitu adalah dari kecil terlebih dahulu High Hand, High Card, One Pair, Two Pair, Three Of Kind, Straight, Flush, Full House, Four of Kind, Straight Flush, Royal Flush, dan yang terakhir paling dinanti-nanti(mustahil) adalah DRAGON.

Jangan Terpancing Oleh Satu Kombinasi Saja


Seperti yang kami jelaskan diatas, kombinasi dari permainan poker yaitu ada 12 jenis. Anda tidak hanya di berpatok pada satu kombinasi saja, contoh nya 2 kartu yg anda pegang 5 Love dan 5 Sekop, tandanya anda pegang two pair, tapi jangan senang dulu kartu yang anda pegang itu bukan yang paling besar dalam permainan poker, two pair kemungkinan juga bisa akan mendapatkan four of kind. jadi jangan terpancing oleh satu kombinasi saja.

Konsentrasi


Konsentrasi dalam permainan Poker Online itu sangat penting juga. Masalahnya jika tidak berkonsentrasi, bisa saja periode pada saat anda memilih malah terlewat begitu saja padahal anda memegang 2 kartu bagus, konsentrasi sangat berguna dalam bermain poker.

Memperhatikan kartu terakhir yang dibuka oleh dealer.


Dari kelima kartu yang ada di meja kita hanya dapat menyusun 3 kartu yang ada di meja untuk kita kombinasikan dengan 2 kartu yang kita pegang, terkadang kartu terakhir yang akan keluar jika itu kartu yang kita tunggu untuk dijadikan kombinasi yang bagus akan membuat hati kita berdebar-debar, So, Have a enjoy playing.

Diatas ini adalah sedikit penjelasan tentang 4 cara bermain poker online, semoga artikel ini berguna untuk anda yang ingin mencoba bermain menggunakan 4 trik diatas. good luck ^_^

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete